sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 29 Des 2018 06:01 WIB

Persaingan Disebut Cuma Milik Liverpool dan City, Tottenham ke Mana?

Yanu Arifin - detikSport
Tottenham Hotspur tak masuk hitungan Maurizio Sarri dalam persaingan juara Liga Inggris musim ini. (Foto: Eddie Keogh/Reuters) Tottenham Hotspur tak masuk hitungan Maurizio Sarri dalam persaingan juara Liga Inggris musim ini. (Foto: Eddie Keogh/Reuters)
London - Maurizio Sarri menyebut persaingan juara Liga Inggris musim ini cuma milik Liverpool dan Manchester City. Tottenham Hotspur tak masuk dalam hitungannya.

Liverpool menjadi juara paruh musim Liga Inggris. Si Merah memimpin klasemen dengan 51 poin hingga pekan ke-19, unggul dari Tottenham (45) dan City (44), dan Chelsea (40).

City, yang sempat memimpin klasemen, kehilangan posisi puncak akibat serangkaian kekalahan. Setelah disalip Liverpool, The Citizen juga dilewati Tottenham.

Tottenham bisa menyalip City berkat laju apiknya. Sejak kalah 2-4 dari Arsenal awal bulan lalu, anak asuh Mauricio Pochettino itu mengemas lima kemenangan beruntun di Liga Inggris.




Kendati performa Tottenham sedang oke, Sarri, manajer Chelsea, tak memasukkan rival asal London itu dalam persaingan juara musim ini. Ia masih yakin gelar cuma akan direbutkan Liverpool dan City.

"Anda tahu betul apa pendapat saya. Seperti yang saya bilang sejak awal musim, cuma ada dua tim yang selangkah di atas, Liverpool dan City," kata Sarri dilansir Standard

"Sekarang ada sedikit selisih, saya pikir Citu akan mampu memangkas selisihnya, persaingan titel antara City dan Liverpool," tambahnya.





Tonton juga video 'Liverpool Menang Banyak di Laga Boxing Day':

[Gambas:Video 20detik]

(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com