sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 29 Des 2018 10:40 WIB

Fabregas Menuju Pintu Keluar Stamford Bridge?

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Cesc Fabregas kabarnya akan meninggalkan Chelsea pada bursa Januari nanti (Foto: Richard Heathcote/Getty Images) Cesc Fabregas kabarnya akan meninggalkan Chelsea pada bursa Januari nanti (Foto: Richard Heathcote/Getty Images)
London - Masa depan Cesc Fabregas tampaknya bukan lagi di Chelsea. Gelandang asal Spanyol itu dikabarkan akan segera meninggalkan Stamford Bridge.

Kontrak Fabregas bersama Chelsea akan habis pada musim panas 2019. Itu berarti dia sudah mulai bisa negosiasi dengan klub lain mulai 1 Januari 2019.

Dengan waktu bermain yang semakin minim, peluang Fabregas meninggalkan Chelsea semakin terbuka. Sejak Maurizio Sarri jadi manajer The Blues, Fabregas cuma jadi pelapis.


Gelandang berusia 31 tahun itu hanya lima kali main di Premier League, empat di antaranya sebagai pemain pengganti. Secara keseluruhan, Fabregas baru tampil 14 kali di semua kompetisi.

Marca melaporkan bahwa Fabregas sedang mengupayakan negosiasi untuk meninggalkan Chelsea pada Januari nanti. Sumber dari Marca mengklaim bahwa tujuan Fabregas masih di Eropa.

Monaco kabarnya jadi klub potensi tujuan Fabregas. Namun AC Milan juga disebut-sebut tertarik kepada mantan pemain Arsenal itu.

(nds/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com