sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 03 Jan 2019 08:36 WIB

Fabregas Pamitan dengan Fans Chelsea?

Yanu Arifin - detikSport
Cesc Fabregas di laga Chelsea melawan Southampton. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images) Cesc Fabregas di laga Chelsea melawan Southampton. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
London - Cesc Fabregas dirumorkan bakal hengkang dari Chelsea. Gelandang asal Spanyol itu pun disebut telah berpamitan dengan fans usai melawan Southampton.

Chelsea ditahan imbang Southampton di Stamford Bridge, Kamis (3/1/2019) dini hari WIB. Meski menciptakan banyak peluang, The Blues urung menciptakan gol.

Di laga itu, Chelsea memainkan Fabregas. Ia masuk di menit ke-68, menggantikan Ross Barkley. Masuknya Fabregas memberi warna, di mana beberapa kali Si Biru mendapatkan peluang karenanya.



Usai pertandingan, Fabregas disebut langsung berpamitan dengan fans. Dari lapangan, ia memberi applause kepada fans seorang diri sebagai salam perpisahannya.

Jurnalis Standard, Simon Johnson, membuat Tweet yang menyebut Fabregas tampak seperti mengucapkan selamat tinggal kepada fans Chelsea. Itu setelah sang pemain disebut bakal hengkang.

"Fabregas memberi tepuk tangan untuk para penggemar setelah hasil imbang 0-0 cfc dengan Southampton. Jika ini adalah perpisahannya, dia layak untuk pergi dengan nada yang jauh lebih baik," cuitnya.


Fabregas dirumorkan bakal hengkang dari Chelsea. Musim ini, ia gagal mendapat tempat utama di bawah arahan manajer Maurizio Sarri dengan baru bermain 15 kali di semua kompetisi. Baru satu gol dan dua assist kontribusinya sejauh ini.

Fabregas dirumorkan akan menuju AS Monaco. Wakil Ligue 1 Prancis itu menyalip AC Milan, yang sebelumnya juga tertarik mendatangkan gelandang jebolan La Masia itu.


Simak Juga 'Fabregas Menuju AS Monaco?':

[Gambas:Video 20detik]





(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed