sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 04 Jan 2019 02:15 WIB

Herrera: Sihir Pogba Mampu Ubah Jalannya Laga

Putra Rusdi Kurniawan - detikSport
Pemain Manchester United. (Foto: Reuters)
Newcastle - Ander Herrera memuji kontribusi Paul Pogba untuk Manchester United. Ia menyebut pemain asal Prancis ini memiliki sihir yang mampu mengubah jalannya laga.

Pogba seperti terlahir kembali usai The Red Devils ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Bayang-bayang suram penampilan buruknya kala dilatih oleh Jose Mourinho seolah menghilang.

Dari empat laga di bawah asuhan Solskjaer, Pogba mampu mencetak empat gol dan tiga assist. Penampilan apiknya tersebut juga mampu membantu Setan Merah meraih hasil sempurna bersama manajer asal Norwegia tersebut.

Kegemilang Pogba ini, membuat Herrera memuji rekannya di lini tengah Setan Merah tersebut. Menurutnya mantan pemain Juventus ini memiliki sihir yang mampu mengubah jalannya pertandingan.




"Dia sangat penting bagi klub, baik di dalam maupun di luar lapangan," kata Herrera dilansir dari FourFourTwo.

"Dia bermain sangat, sangat baik. Bukan hanya saat dia menguasai bola. Saya pikir begitu kami kehilangan bola dia segera siap untuk bertahan dan membantu tim."

"Dia bermain sangat sederhana dan efektif di wilayah sendiri, namun ketika dia berada di wilayah lawan dia memiliki sihir untuk mengubah jalanya laga, jadi kami benar-benar bahagia untuknya.

"Saya pikir Nemanja Matic dan saya, atau pemain lain harus membantunya untuk membuatnya merasa bebas dan itulah yang kami lakukan," tutur pemain asal Spanyol ini menambahkan.

(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com