sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 06 Jan 2019 22:35 WIB

'Manchester United Sudah Jadi Diri Sendiri'

Lucas Aditya - detikSport
Romelu Lukaku merayakan gol di salah satu laga Manchester United. (Foto: Phil Noble/Reuters) Romelu Lukaku merayakan gol di salah satu laga Manchester United. (Foto: Phil Noble/Reuters)
Jakarta - Manchester United mencatatkan rentetan kemenangan sejak ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. The Red Devils disebut sudah menjadi diri sendiri.

Pendapat itu dikemukakan oleh penyerang Setan Merah, Romelu Lukaku. Pemain Belgia itu juga mulai tampil produktif lagi untuk MU.

Dalam tiga pertandingan terakhir, Lukaku selalu membukukan namanya di papan skor. Gawang Reading dibobol untuk membantu MU menang 2-0 di Piala FA.

Satu gol dicetak ke gawang Newcastle United untuk membantu tim Manchester merah menang 2-0. Satu gol lain dicetak saat membantu MU menaklukkan Bournemouth dengan skor 4-1.




"Saya pikir kami kembali menjadi diri sendiri dan senang bisa melihat para pemain menikmati (itu) dan memetik kemenangan, yang mana menjadi hal terpenting," kata Lukaku di Sky Sports.

"Kami Manchester United dan kami selalu mencoba untuk menang di setiap pertandingan," dia menambahkan.

MU sudah memetik lima kemenangan beruntun bersama Solskjaer. Selain Bournemouth, Reading dan Newcastle, Huddersfield Town dan Cardiff City merupakan dua tim lain yang dikalahkan.

MU juga tampil produktif dengan catatan 16 kali membobol gawang lawan. Paul Pogba cs juga baru kebobolan tiga kali dalam lima laga itu.




(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com