sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 07 Jan 2019 03:17 WIB

Pulisic Pilih Chelsea karena Kepincut Gaya Main Sarri

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Christian Pulisic pilih Chelsea karena gaya main Maurizio Sarri (Martin Rose/Getty Images) Christian Pulisic pilih Chelsea karena gaya main Maurizio Sarri (Martin Rose/Getty Images)
Marbella - Maurizio Sarri memang tak tahu menahu soal transfer Christian Pulisic. Tapi, justru gaya main Sarri yang menggoda Pulisic datang ke Chelsea.

Si Biru mengumumkan transfer Christian Pulisic, Rabu (2/1/2019) sore WIB kemain. Untuk memboyong pemain asal Amerika Serikat tersebut dari Borussia Dortmund, The Blues harus mengeluarkan 64 juta euro (sekitar Rp1,05 triliun).

Pulisic takkan bermain langsung untuk Chelsea pada paruh kedua musim ini karena dipinjamkan dulu ke Dortmund hingga akhir musim. Ini sekaligus demi mengasah lagi kemampuan Pulisic sebelum menghadapi kerasnya Premier League.




Meski demikian, kedatangan Pulisic rupanya tidak diketahui oleh Sarri yang awalnya cuma ditanya oleh manajemen terkait kemampuan si pemain. Tapi, Sarri tak usah khawatir soal apakah Pulisic bakal sukses atau tidak.

Sebab, Pulisic dipastikan akan tampil sepenuh hati untuk The Blues karena akan dilatih oleh Sarri, yang gaya kepelatihannya disukai oleh pemain 22 tahun tersebut. Sepakbola menyerang Sarri-lah yang membuat Pulisic menolak tawaran Liverpool dan beberapa klub lain, untuk kemudian memilih Chelsea.

"Saya sudah melihat gaya main mereka," ujar Pulisic dalam sesi latihan musim dingin klub di Marbella, Spanyol.

"Saya selalu menyukai gaya mereka bermain, dan sangat menyenangkan melihat cara mereka bermain, dengan pelatih barunya. Itu sangat cocok dengan saya," sambungnya seperti dikutip ESPN.




Simak Juga 'Christian Pulisic Resmi Berlabuh ke Chelsea':

[Gambas:Video 20detik]


Pulisic Pilih Chelsea karena Kepincut Gaya Main Sarri
(mrp/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com