sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 10 Jan 2019 19:44 WIB

Gabriel Jesus Kini Sudah Bisa Atasi Kesepian

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Gabriel Jesus sempat bermasalah dengan kesepian. (Foto: Andrew Yates/Reuters) Gabriel Jesus sempat bermasalah dengan kesepian. (Foto: Andrew Yates/Reuters)
Jakarta - Gabriel Jesus sempat kesulitan usai ditinggalkan keluarganya pulang ke Brasil. Tapi dia memastikan kini tak ada lagi masalah kesepian.

Setelah musim lalu tampil oke dengan 17 gol dan lima assist dari 42 laga, Jesus sempat kesulitan bersama Manchester City di musim ini. Dalam 23 pertandingan sampai tahun 2018 berakhir, pemain 21 tahun ini cuma bikin tujuh gol.




Tapi pergantian tahun menjadi semacam momen bangkit untuk penyerang asal Brasil tersebut. Dalam dua penampilan di tahun ini, dia sudah mengoleksi lima gol, termasuk empat yang dicetaknya ke gawang Burton Albion, Kamis (10/1/2019) dinihari WIB.

Usut punya usut, Jesus rupanya sempat bermasalah menghadapi kesepian usai ditinggalkan ibu dan dua kakaknya pulang kampung. Sejak bergabung ke City pada Agustus 2016 silam, Jesus memang sempat ditemani ibu dan dua kakaknya, sebelum akhirnya mereka pulang karena masa berlaku Visa yang habis.

Jesus memastikan, kini dia lebih siap secara mental.




"Saya sudah melupakan masalah tahun lalu dan saya sangat bahagia sekarang. Keluarga saya kembali ke Brasil sayangnya, tapi itu cuma permasalahan di rumah, bukan di lapangan," ujarnya dikutip Standard.

"Saya menjalani hari-hari indah bersama mereka, saya berterima kasih dengan keluarga yang saya punya. Mereka selalu ada di samping saya dan membiarkan saya fokus ke sepakbola."

"Saya akan merindukan mereka, tentu saja. Tapi saya lebih kuat secara mental sekarang dan saya cuma ingin tampil baik, mencetak gol-gol dan membantu tim," tambahnya.

(raw/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed