sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 11 Jan 2019 00:51 WIB

Juventus Kian Dekat, Ramsey Jangan Salah Fokus

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Aaron Ramsey kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus (Foto: Shaun Botterill/Getty Images) Aaron Ramsey kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)
London - Unai Emery buka suara soal kian santernya kabar kepindahan Aaron Ramsey ke Juventus. Emery berharap persoalan masa depan itu tak mengganggu fokus Ramsey.

Kontrak Ramsey bersama Arsenal akan habis pada musim panas 2019. Situasi itu membuat Ramsey semakin dekat dengan pintu keluar Emirates Stadium.

Juventus jadi klub yang paling kencang dikaitkan dengan Ramsey. Bianconeri bahkan diklaim telah mencapai kesepakatan pribadi dengan gelandang internasional Wales itu.


Selama transfer belum benar-benar terjadi, Emery berharap Ramsey tetap fokus ke Arsenal. Dia mengharapkan komitmen penuh si pemain, paling dekat untuk laga melawan West Ham di Premier League, Sabtu (12/1/2019).

"Saya bilang kepadanya setiap hari bahwa kami butuh performanya. Di laga terakhir (melawan Blackpool di Piala FA), saya sangat senang dengan penampilannya," ujar Emery seperti dilansir ESPN FC.

"Saya tanya di Blackpool apakah oke kalau dia membantu kami bermain dan dia bilang: 'Ya, saya mau main' dan dia bermain dengan sikap sangat baik dan berkomitmen."

"Masa depannya adalah urusannya, keluarga, dan agennya. Setiap hari dia di sini bersama kami, dia bekerja dengan baik. Saya ingin sikap dan fokusnya ke laga melawan West Ham pada hari Sabtu."

"Saya sangat menghormati keputusannya. Saya tidak bisa bilang lebih banyak lagi soal situasinya. Yang paling penting adalah Aaron Ramsey bersama kami."

"Saya sangat menghormati masa depannya karena dia punya keputusan yang sangat pribadi tapi dia bersama kami setiap hari, dan saya ulang saya sangat senang dengannya," katanya menambahkan.

(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed