sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 12 Jan 2019 15:07 WIB

Terkait Transfer Higuain, Sarri: Saya Tak Tahu Apa-apa

Lucas Aditya - detikSport
Manajer Chelsea, Maurizio Sarri. (Foto: Andrew Boyers/Reuters) Manajer Chelsea, Maurizio Sarri. (Foto: Andrew Boyers/Reuters)
London - Gonzalo Higuain terus dikaitkan dengan Chelsea di bursa transfer musim dingin ini. Kendati demikian, Maurizio Sarri tak mengetahui apapun mengenai transfer.

Higuain dinilai belum mampu memenuhi tuntutan menjadi sumber gol AC Milan. Dia baru membukukan sebanyak 6 gol dalam 15 pertandingan di Serie A.

Di sisi lain, Chelsea sedang membutuhkan tambahan di lini serang. Alvaro Morata belum mampu menunjukkan kualitasnya pada musim kedua bersama The Blues.

Morata belum mampu menunjukkan diri layak dihargai 60 juta euro saat ditebus Chelsea dari Real Madrid. Dalam 47 pertandingan bersama Si Biru, ada sebanyak 16 gol yang dicatatkan pemain asal Spanyol itu.




Sarri dan Higuain pernah bekerja sama di Napoli. Pada musim 2015/2016, Pipita mampu mencetak 38 gol di semua ajang. Mengenai transfer Higuain ke Chelsea, Sarri mengaku tak tahu.

"Seperti yang anda tahu, saya tak terlibat dengan isu transfer. Tentu saya sudah bilang pada klub. Mereka tahu dengan jelas opini saya, kami butuh dua pemain tambahan," kata Sarri di Calciomercato.

"Meski demikian, itu semua bergantung pada keputusan klub. Saya tak tahu apapun mengenai bursa transfer," dia menambahkan.


(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed