Ranieri Tawarkan Tempat Pelarian untuk Gary Cahill

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Sabtu, 19 Jan 2019 00:40 WIB
Gary Cahill digoda Fulham. (Foto: Mike Hewitt/Getty Images)
Jakarta - Gary Cahill bukan lagi pilihan utama di lini belakang Chelsea. Manajer Fulham Claudio Ranieri menawarkan tempat pelarian untuknya.

Cahill dikesampingkan di Chelsea. Bek 33 tahun ini baru tampil tujuh kali di semua kompetisi musim ini, dengan hanya satu di Premier League.




Padahal sebelumnya dia selalu jadi pilihan utama. Cahill sejauh ini berperan membantu Chelsea memenangi dua titel liga, dan masing-masing satu gelar Piala FA, Piala Liga Inggris, Liga Champions, dan Liga Europa.

Manajer Chelsea Maurizio Sarri kini mengandalkan Antonio Ruediger dan David Luiz di posisi bek tengah. Situasi ini coba dimanfaatkan Fulham untuk merekrut Cahill.




Fulham butuh pengalaman Cahill untuk lolos dari zona degradasi. Saat ini tim besutan Ranieri itu ada di posisi 19 dengan 14 poin dari 22 pekan, lima poin dari Cardiff City di posisi 17.

"Gary adalah pemain yang sangat penting dan bagi kami, akan fantastis kalau dia bergabung. Tapi saya tak tahu apakah dia mau datang dan berjuang bersama kami," kata mantan Manajer Leicester City ini.

(raw/raw)