sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 24 Jan 2019 09:00 WIB

Higuain: Jangan Cepat Berhenti Berharap Sala Selamat

Lucas Aditya - detikSport
Gonzalo Higuain juga mendoakan Emiliano Sala. (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)
FOKUS BERITA RIP Emiliano Sala
London - Gonzalo Higuain mengucapkan harapannya untuk keselamatan Emiliano Sala. Pemain baru Chelsea itu meminta jangan cepat hilang harapan.

Cardiff City kini tengah berduka setelah rekrutan anyar mereka, Emiliano Sala, menjadi penumpang pesawat yang hilang di utara laut Alderney sekitar Les Casquete, Prancis, Minggu (20/1/2019).

Dengan pesawat Piper PA-46, Sala bertolak dari Nantes menuju Cardiff untuk menuntaskan kepindahannya ke skuat The Bluebirds.




Pencarian masih belum membuahkan hasil. Ucapan dukungan ke pihak keluarga sudah berdatangan, salah satunya dari legenda hidup sepakbola Argentina, Diego Maradona.

Higuain juga mengungkapkan rasa bela sungkawa untuj keluarga Sala saat kali pertama memberikan pernyataan sebagai pemain baru The Blues.

"Aku mengirimkan keteguhanku. Harapan merupakan hal terakhir yang bisa hilang. Jadi, kami harus memegang teguh harapan bahwa mereka ada di suatu tempat. Andai tak seperti itu, akan menjadi kehilangan yang luar biasa," kata Higuain di situs resmi Chelsea.


(cas/din)
FOKUS BERITA RIP Emiliano Sala
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com