sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 25 Jan 2019 10:48 WIB

Piala FA: Arsenal Hadapi MU yang Beda dan Berbahaya

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Arsenal akan berduel dengan Man United di Piala FA nanti malam. Foto: Phil Noble/REUTERS Arsenal akan berduel dengan Man United di Piala FA nanti malam. Foto: Phil Noble/REUTERS
FOKUS BERITA Arsenal vs Man United
London - Arsenal waspada dengan Manchester United saat berjumpa di babak keempat Piala FA. Pasalnya, MU saat ini sudah berbeda dan berbahaya.

Duel Arsenal vs MU akan digelar di Stadion Emirates, Jumat (26/1/2019) dinihari WIB. Kedua tim akan memperebutkan satu tempat di babak 16 besar.

Hasil seri 2-2 menandai pertemuan Arsenal dengan MU di musim ini dalam lanjutan Liga Inggris pada awal Desember 208. Ketika itu Setan Merah masih dilatih Jose Mourinho, yang kemudian dipecat beberapa pekan berikutnya.


Kini MU ditangani Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer interim sampai akhir musim. Bersama Solskjaer, MU bangkit dengan meraih 100% kemenangan dalam tujuh pertandingan.

Manajer Arsenal Unai Emery mengaku pemecatan Mourinho adalah hal yang wajar. Emery mesti mempersiapkan timnya dalam usaha menyingkirkan MU.


"Saya tidak kaget karena saya pikir mereka bisa menang dengan keadaan yang biasa ," sahut manajer Arsenal Unai Emery dilansir FourFourTwo.

"Tim ini terdiri dari para pemain hebat, yang menginginkan untuk memenangi liga, tapi fakanya mereka kehilangan banyak poin di musim ini. Tapi sekarang, mereka sangat berbahaya dan dalam momen yang bagus. Sekarang tim ini berbeda."

"Saya tidak tahu mengapa, tapi tim ini berbeda dan mereka bermain dengan kepercayaan diri yang lebih besar," kata eks pelatih Sevilla, Valencia, dan Paris St. Germain ini. (rin/nds)
FOKUS BERITA Arsenal vs Man United
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed