sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 25 Jan 2019 20:25 WIB

Welcome Back! Akun Medsos Salah Aktif Lagi

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Mohamed Salah kembali aktif di media sosial (Laurence Griffiths/Getty Images)
Liverpool - Cuma dua hari Mohamed Salah menghilang dari dunia maya. Kini akun Twitter dan Instagram pesepakbola Mesir itu muncul lagi. Loh, kok bisa?

Salah mengejutkan dunia maya khususnya para penggemar Liverpool pada Rabu (23/1/2019) lalu ketika akunnya di Twitter dan Instagram, @MoSalah, tiba-tiba menghilang. Pencarian yang dilakukan detikSport kala itu tak menemukan hasil.

Muncul berbagai macam dugaan terkait mundurnya Salah dari media sosial tersebut, seperti ingin fokus ke Liverpool yang tengah bersaing di puncak klasemen Premier League dan mengurangi aktivitas di media sosial, atau karena perselisihannya dengan Federasi Sepakbola Mesir yang belum tentu tuntas sampai saat ini.




Apalagi sehari sebelumnya Salah sempat mengunggah sebuah pesan singkat yang diartikan sebagai ucapan selamat tinggal kepada dunia maya tersebut.

Tapi akun Salah cuma menghilang dua hari karena tepatnya pada Jumat (25/1), pesepakbola 26 tahun itu muncul lagi di dunia maya, baik Twitter maupun Instagram. Tak ada kata-kata, hanya gambar Salah yang tengah tersenyum saat mengecek sebuah box.




[Gambas:Instagram]



Fans tentu dibuat kaget dan bertanya-tanya mengapa Salah tiba-tiba aktif lagi. Namun, dari postingan gambar tersebut, Salah sepertinya sedang mempromosikan jasa layanan antar terkemuka dunia, DHL.

Jadi, hilangnya Anda dari medsos cuma sekadar gimmick-kah, Salah?


(mrp/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com