sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 01 Feb 2019 19:25 WIB

Jones: MU Belum Meraih Apa-apa

Lucas Aditya - detikSport
Phil Jones bersama pemain Manchester United lainnya, David De Gea dan Victor Lindelof. (Foto: Lee Smith/Action Images via Reuters) Phil Jones bersama pemain Manchester United lainnya, David De Gea dan Victor Lindelof. (Foto: Lee Smith/Action Images via Reuters)
Manchester - Manchester United mencatatkan laju bagus bersama Ole Gunnar Solskjaer. Phil Jones tak mau cepat puas, menegaskan The Red Devils belum meraih apa-apa.

Bersama Solskjaer, MU melaju sembilan pertandingan tanpa menelan kekalahan. Ada delapan kemenangan dan satu hasil imbang yang diraih.

MU memangkas jarak dari tim yang ada di posisi empat besar klasemen. Setan Merah kini membukukan sebanyak 45 poin, berjarak dua angka dari tim di atas mereka, Chelsea dan Arsenal.

Jones sadar bahwa MU sekarang sedang menjadi perbincangan karena performa baik bersama Solskjaer. Tapi, raihan posisi empat besar pada akhir musim disebut menjadi yang utama.




"Kami belum meraih apa-apa. Kami mungkin sudah sedikit melaju dan semua orang membahas kami, tapi itu tak berarti apapun," kata Jones seperti dilansir oleh Sky Sports.

"Kami berada di luar empat besar yang jelas bukan yang kami inginkan, dan kami harus memastikan finis di posisi empat besar."

"Pada akhir musim, kalau kami bisa mencapai posisi itu -oke, kami memang tak menjalani musim yang sukses- tapi kami sudah meraih yang terbaik," dia menambahkan.


(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed