Man United Bukan Tak Terkalahkan Bersama Solskjaer

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 04 Feb 2019 20:20 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Andrew Boyers/Reuters)
Manchester - Manchester United belum terkalahkan bersama Ole Gunnar Solskjaer. Ander Herrera tak mau jemawa menghadapi laga-laga sisa The Red Devils sampai akhir musim.

MU menunjukkan laju meyakinkan bersama Solsjaer. Setan Merah tak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan; sembilan kemenangan dan satu hasil imbang.

Di Liga Inggris, MU memetik tujuh kali kemenangan dan sekali hasil imbang. Setan Merah membuka peluang untuk finis empat besar, sudah menggeser Arsenal dari posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris.


Man United kini sudah mengoleksi 48 poin, berjarak dua angka dari Chelsea, yang mengisi posisi keempat. Mereka unggul satu angka dari Arsenal di posisi keenam.

Berkaca pada laju tim tetangga, Manchester City--yang sempat tak terkalahkan di 15 pekan pertama--, Herrera menyadari pekerjaan MU belum usai. Makanya, dia harus pasang kuda-kuda di setiap laga.

"Di Premier League, sungguh tak mungkin untuk terus tak terkalahkan sejak manajer datang. Artinya, dengan 25 laga atau 30 pertandingan tak terkalahkan," kata Herrera di ESPN FC.

"Premier League sangat berat, (Manchester) City merupakan tim fantastis dan mereka kalah saat menjalani laga tandang ke Newcastle," ujar Herrera.

Dengan menyadari bisa kalah sewaktu-waktu, Herrera pun waspada penuh. Dia dan rekan satu tim tak akan kendur.

"Tapi, kami bisa mengalahkan tim manapun. Cara terbaik adalah dengan menyiapkan diri menghadapi pertandingan dengan PSG (di Liga Champions) dan Fulham). Cuma itu yang saya pikirkan," dia menegaskan.



(cas/fem)