sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 07 Feb 2019 12:25 WIB

Ditanya Peluang Liverpool Juara, Lingard: Maaf Lagi Serak

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Manchester UNited, Jesse Lingard. (Foto: Stu Forster/Getty Images) Pemain Manchester UNited, Jesse Lingard. (Foto: Stu Forster/Getty Images)
Manchester - Liverpool mempunyai kesempatan besar untuk menjuarai Liga Inggris musim ini. Pemain Manchester United, Jesse Lingard, tak mau menjawab saat ditanya hal itu.

Saat ini, Liverpool duduk di posisi kedua klasemen Liga Inggris. The Reds mengumpulkan 62 poin hasil dari 25 kali bertanding. Sementara itu, MU ada di posisi kelima dengan koleksi 48 angka.

Raihan poin Liverpool sama dengan Manchester City yang sudah sekali bermain lebih banyak. Tim asuhan Juergen Klopp itu kalah selisih gol.

Andai Liverpool menang atas Bournmouth dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield, Sabtu (9/2/2019) malam WIB, Mohamed Salah cs akan kembali memuncaki klasemen.




Lingard ditanya mengenai kemungkinan Liverpool juara musim ini. Dia enggan menjawab.

"Saya sedang serak, saya tak bisa menjawab pertanyaan itu," kata Lingard seperti dilansir oleh Mirror.

MU dan Liverpool merupakan rival abadi Liga Inggris. Kedua menempati posisi teratas pengoleksi trofi Liga Inggris terbanyak. MU mengumpulkan 20 gelar juara, sementara Liverpool mengoleksi dua trofi lebih sedikit.

Terakhir kali Liverpool menjuarai Liga Inggris pada 1989/1990. Sejak berganti ke era Premier League, Si Merah belum pernah mengangkat trofi lagi.




(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com