sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 08 Feb 2019 17:11 WIB

Jelang Ultah, Phil Jones Teken Kontrak Baru di MU

Yanu Arifin - detikSport
Bek MU Phil Jones meneken kontrak baru sampai 2023 di Old Trafford. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images) Bek MU Phil Jones meneken kontrak baru sampai 2023 di Old Trafford. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
Manchester - Phil Jones akan berulang tahun yang ke-27 di Februari ini. Jelang bertambah usianya, bek asal Inggris itu meneken kontrak anyar bersama Manchester United.

Di situs resmi klub, Jones mengumumkan telah meneken kontrak baru di MU. Ia diperpanjang selama empat tahun lagi atau sampai 2023.

Kontrak baru ini seolah menjadi kado ulang tahun untuk Jones. Pemain berpostur 185 cm itu akan bertambah usianya menjadi 27 tahun pada 21 Februari 2019.

"Saya senang bisa meneken kontrak baru. Manchester United selalu menjadi bagian penting dalam hidup saya dalam delapan tahun ini dan saya senang dengan segala sesuatu tentang klub ini," kata Jones.




"Saya tak sabar menanti tantangan ke depannya di mana kami bersiap memasuki periode sibuk musim ini. Saya ingin berterima kasih kepada Ole [Gunnar Solskjaer, manajer] dan staf pelatih yang terus mendukung perkembangan saya," tambahnya.

Sejak MU ditangani Ole Gunnar Solskjaer, Jones menjadi pemain penting di lini belakang. Dari 10 laga, Jones tujuh kali tampil penuh, dua kali turun sebagai pemain pengganti, dan cuma sekali absen. Musim ini, Jones sudah bermain 16 kali di semua kompetisi.

"Phil tahu apa yang dibutuhkan untuk menjadi pemain Manchester United. Dia sudah memenangkan Premier League, Piala FA, Liga Europa, dan sekarang menjadi salah satu pemain senior di dalam tim," kata Solskjaer.

"Dia akan berulang tahun yang ke-27 dan memasuki tahun-tahun pertamanya sebagai bek tengah. Kami seanng Phil berkomitmen untuk masa depannya di klub," tambah sang manajer.

(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed