DetikSepakbola
Senin 11 Februari 2019, 15:50 WIB

Sarri Menanti Ditegur Roman Abramovich

Yanu Arifin - detikSport
Sarri Menanti Ditegur Roman Abramovich Manajer Chelsea Maurizio Sarri. (Foto: Carl Recine/Reuters)
Manchester - Kekalahan telak Chelsea atas Manchester City membuat nasib Maurizio Sarri mulai dispekulasikan. Sang manajer pun berharap ditegur Roman Abramovich.

Chelsea kalah enam gol tanpa balas dari City di Etihad Stadium, Minggu (10/2/2019). Hasil itu membuat The Blues melorot ke peringkat enam di papan klasemen sementara.

Sarri, yang didatangkan pada musim panas lalu, awalnya sukses membuat Chelsea tampil impresif dengan belum terkalahkan hingga pekan ke-12. Namun performa Si Biru mulai menurun sejak dibungkam Tottenham pada akhir November lalu.




Kini, masa depan Sarri mulai dispekulasikan. Usai laga melawan City, eks pelatih Napoli itu berharap ditegur Abramovich, pemilik Chelsea, yang mana ia belum pernah berbicara dengan taipan minyak itu.

Abramovich sendiri masih belum bisa ke Inggris. Kabarnya, ia dicekal masuk ke Inggris lantaran berganti warga negara dari Rusia ke Israel. Visa kerjanya di Inggris tidak bisa keluar karena hal itu,

"Jika presiden memanggil, saya akan senang, mengingat saya belum pernah mendengar ia berbicara. Jujur, saya tidak tahu harus berharap apa," ungkap Sarri di Sky Sports.

Sebelumnya, Sarri mengaku tidak khawatir akan masa depannya. Ia menilai menjadi seorang manajer sepakbola selalu berisiko dengan pemecatan.



(yna/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed