sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 12 Feb 2019 10:18 WIB

Ramsey kepada Fans Arsenal: Terima Kasih Sudah Setia dan Suportif Kepadaku

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Aaron Ramsey dipastikan akan meninggalkan Arsenal pada musim panas nanti dan gabung Juventus (Foto: Catherine Ivill/Getty Images) Aaron Ramsey dipastikan akan meninggalkan Arsenal pada musim panas nanti dan gabung Juventus (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
London - Aaron Ramsey akan meninggalkan Arsenal pada musim panas nanti dan gabung Juventus. Gelandang asal Wales itu pun menulis salam perpisahan untuk fans Arsenal.

Juventus telah mengumumkan bahwa Ramsey akan berlabuh di Turin mulai musim depan. Gelandang 28 tahun itu sudah menandatangani prakontrak dengan Bianconeri.

Ini menandai akhir kebersamaan Ramsey dengan Arsenal yang sudah berlangsung selama 11 tahun. Ramsey gabung The Gunners pada 2008.


Setelah kabar kepindahannya dipastikan, Ramsey mengunggah surat perpisahan untuk suporter Arsenal. Ia berterima kasih kepada fans yang selalu setia dan mendukung meski kariernya naik-turun.

"Seperti yang sudah kalian dengar, aku sudah menyepakati prakontrak dengan Juventus," tulis Ramsey di akun Instagram-nya.

"Aku ingin mengeluarkan pernyataan pribadi untuk semua fans Arsenal yang sudah sangat loyal dan suportif. Kalian menyambutku sebagai remaja dan selalu ada untukku dalam suka dan duka yang aku lewati selama di sini."

"Dengan berat hati aku harus pergi setelah 11 tahun luar biasa di London Utara. Terima kasih. Aku akan terus memberi 100% utuk tim dan berharap mengakhiri musim dengan baik, sebelum lanjut ke babak berikutnya di Turin," katanya.



Sah! Ramsey Gabung Juve, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(nds/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed