sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Feb 2019 13:18 WIB

Cerita Alexis Sanchez Cedera Akibat Tabrak Hakim Garis

Randy Prasatya - detikSport
Alexis Sanchez dikabarkan cedera setelah menabrak hakim garis. (Foto: Jason Cairnduff/Reuters) Alexis Sanchez dikabarkan cedera setelah menabrak hakim garis. (Foto: Jason Cairnduff/Reuters)
Jakarta - Alexis Sanchez diragukan bisa memperkuat Manchester United saat berhadapan dengan Chelsea. Pria asal Chile itu mengalami cedera karena menabrak hakim garis.

Sanchez masuk di babak kedua saat MU kalah 0-2 dari Paris Saint-Germain dalam lanjutan Liga Champions di Old Trafford. Pemain 30 tahun itu menggantikan Jesse Lingard.

Mantan pemain Arsenal itu tak membuat satupun tembakan setelah hampir setengah babak di dalam lapangan. Whoscore mencatat Sanchez cuma melakukan 26 sentuhan ke bola.

Sebelum masuk ke lapangan, Sanchez ternyata terlibat sebuah insiden. Dia menabrak hakim garis saat sedang pemanasan di sisi lapangan.


Sanchez kemudian mengatakan kepada tim pelatih Manchester United saat jeda babak pertama bahwa kakinya di bagian atas lutut mengalami masalah. Namun, pada akhirnya tetap diturunkan pada babak kedua.

Buntut dari tabrakan itu, beberapa laporan media Inggris seperti Daily Mail, menyebut Sanchez diragukan bisa tampil melawan Chelsea akhir pekan ini di Piala FA.

Jika Sanchez sampai absen, manajer Ole Gunnar Solskjaer bisa dipusingkan dalam melakukan rotasi pemain. Anthony Martial dan Jesse Lingar sudah mengalami cedera otot kaki ketika melawan PSG.

(ran/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed