sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 18 Feb 2019 10:56 WIB

Nasib Maurizio Sarri Mungkin Ada di Tangan Duo Manchester

Doni Wahyudi - detikSport
Maurizio Sarri menjalani pekan yang berat (Catherine Ivill/Getty Images) Maurizio Sarri menjalani pekan yang berat (Catherine Ivill/Getty Images)
London - Maurizio Sarri ramai digosipkan akan dipecat oleh Chelsea. Tiga laga berikutnya yang akan dihadapi The Blues berportensi besar menentukan nasib sang manajer.

Meski meraih kemenangan 2-1 atas Malmo di Liga Europa, Chelsea masih sangat terpukul oleh kekalahan telak di tangan Manchester City. Pekan lalu Eden Hazard dkk dipecundangi tanpa ampun 0-6 di Etihad Stadium.

Kekalahan itu terjadi hanya dua pekan setelah Chelsea juga digilas Bournemouth 0-4 .Rangkaian hasil buruk yang membuat posisi Sarri banyak dispekulasikan.

Malang buat manajer asal Italia itu. Saat posisinya disorot, justru laga-laga berat menanti.

Malam nanti Chelsea akan menjamu Manchester United babak kelima Piala FA. Meski pekan lalu kalah oleh PSG di ajang Liga Champions, The Red Devils masih berada dalam, tren bagus. Bersama Ole Gunnar Solskjaer MU mencatatkan 11 kemenangan, serta masing-masing sekali kalah dan imbang dari 12 laga yang sudah dijalani.

Sementara pada Minggu (24/2/2019) di akhir pekan ini, Chelsea harus kembali bertemu dengan Manchester City. Kedua tim berduel di babak final Piala Liga Inggris yang dilangsungkan di Wembley Stadium.

Di antara dua laga dengan klub kota Manchester tersebut, Chelsea juga harus membagi konsentrasi dengan Malmo. Si Biru akan gantian menjamu klub asal Swedia itu pada Jumat (22/2/2019).

"Saya belum mendengar apapun soal itu (pemecatan pelatih). Saya belum merasakan mereka akan memecat pelatih," ucap Olivier Giroud.

"Tak banyak yang bisa saya katakan soal itu. Kami kompak, staff dan tim. Kami menatap ke depan dan positif," lanjut striker asal Prancis itu dikutip dari Mirror. (din/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed