sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 19 Feb 2019 06:23 WIB

Respons Positif MU Usai Dikalahkan PSG

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Ole Gunnar Solskjaer puas dengan performa Manchester United saat mengalahkan Chelsea 2-0 di babak kelima Piala FA (Foto: John Sibley/Action Images via Reuters)
London - Manchester United lolos ke perempatfinal Piala FA usai menang atas Chelsea. Ole Gunnar Solskjaer pun puas dengan performa MU.

MU tandang ke markas Chelsea dalam pertandingan putaran kelima Piala FA. Bertanding di Stamford Bridge, Selasa (19/2/2019) dini hari WIB, MU menang 2-0 berkat gol Ander Herrera dan Paul Pogba.

Hasil ini mengembalikan MU ke jalur kemenangan usai tumbang di Liga Champions. Sebelum menghadapi Chelsea, Setan Merah ditaklukkan Paris Saint-Germain di Liga Champions dengan skor 0-2.


"Ini (respons setelah PSG) luar biasa. Hasil yang masif. Kami dapat kritik setelah pertandingan melawan PSG karena kami tidak banyak menciptakan peluang," ujar Solskjaer seperti dikutip situs resmi klub.

"Hari ini adalah pertandingan yang berat dan saya harus bilang semua pemain melakukan apa yang kami minta dari mereka."


Di babak perempatfinal, MU akan menjalani pertandingan di markas Wolverhampton Wanderers. Ini akan jadi laga tandang ketiga beruntun untuk MU di ajang Piala FA.

"Pertandingan tandang lagi, Anda tahu, kami sudah melawat ke markas Arsenal dan Chelsea jadi kami tadinya mengharapkan pertandingan kandang, tapi beginilah adanya," ucap Solskjaer.

"Tandang ke Wolves dan kami harus bekerja keras. Mereka adalah lawan yang sangat berat," katanya.


Simak Juga 'Ini Kunci Kemenangan PSG di Markas MU':

[Gambas:Video 20detik]


(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com