sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 22 Feb 2019 09:11 WIB

Tanggapi Rumor Pemecatan, Sarri: Musim Chelsea Lebih Baik dari Arsenal

Lucas Aditya - detikSport
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images) Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
London - Masa depan Maurizio Sarri di Chelsea terus dispekulasikan. Italiano itu menjawabnya dengan membawa-bawa Arsenal.

Chelsea dalam performa naik turun pada enam pertandingan terakhir. Tim London barat membukukan tiga kemenangan dan tiga kekalahan.

Kekalahan ditelan dari Bournemouth (0-4), Manchester City (0-6), dan Manchester United (0-2). Sementara kemenangan didapat saat berhadapan dengan Huddersfield Town, dan dua leg laga 32 besar Liga Europa melawan Malmo.

Media-media Inggris mengabarkan bahwa nasib Sarri akan ditentukan pada pertandingan final Piala Liga Inggris saat melawan City. Duel perebutan trofi itu akan berlangsung di Wembley, Minggu (24/2/2019).




Sarri membawa-bawa Arsenal pada pembelaannya. The Gunners sudah tersingkir di dua ajang Piala FA dan Piala Liga Inggris. Sementara Chelsea menjejak ke final di satu ajang.

"Sejujurnya, saya tak tertarik. Saya harus berpikir mengenai pekerjaan saja pada gambar yang lebih besar. Kalau tidak, mala saya akan ada dalam masalah besar. Jadi, saya akan terus berada di jalan saya dan tak ada yang berubah, sejauh yang saya ketahui," kata Sarri di Sky Sports Italia.

"Saya terus mendengar orang-orang memuji musim Arsenal, tapi mereka tak ada di final Piala Liga Inggris, mereka mempunyai poin lebih sedikit dibandingkan kami di Premier League dan menjejak ke babak 16 besar Liga Europa seperti kami."

"Saya tak mengerti mengapa orang-orang bersikap seperti musim kami sangat negatif dan Arsenal sangat impresif," dia menambahkan.




(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed