sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 22 Feb 2019 16:42 WIB

Solskjaer: Lingard dan Martial Berpeluang Tampil Lawan Liverpool

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Anthony Martial berpeluang main lawan Liverpool. (Foto: Marc Atkins/Getty Images) Anthony Martial berpeluang main lawan Liverpool. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)
Jakarta - Manchester United mendapatkan kabar bagus jelang duel kontra Liverpool. Jesse Lingard dan Anthony Martial kondisinya menjanjikan dan berpeluang tampil.

Lingard dan Martial sempat diperkirakan akan absen menyusul cedera saat membela MU melawan Paris Saint-Germain pekan lalu. Lingard kala itu ditarik keluar jelang babak pertama berakhir, sementara Martial diganti saat jeda.




Namun manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menyebut bahwa keduanya mengalami progres bagus dalam pemulihan cedera. Keduanya berpeluang ambil bagian saat menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/2/2019) malam WIB nanti.

"Kami terlihat baik-baik saja. Saya harap Jesse akan dalam kondisi oke. Lebih ke berharap daripada menduga," kata Solskjaer dikutip Sky Sports.

"Anthony akan baik-baik saja. Mereka harus melalui dua sesi dulu, mereka belum berlatih. Mereka sudah menjalani tugas pemulihan sejauh ini."




"Setiap pemain punya atribut masing-masing dan saya rasa kami menunjukkan di laga lawan Chelsea bahkan kami bisa kok tanpa mereka. Kami sudah punya opsi, ini skuat besar dengan para pemain bagus dan semuanya bersemangat untuk tampil," imbuhnya.

Martial sejauh ini mencetak 11 gol dan dua assist dalam 28 penampilan di semua kompetisi, sedang Lingard bikin lima gol dan empat assist di 27 laga. Keduanya diandalkan Solskjaer untuk menekan balik lawan karena sama-sama punya kecepatan.


(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed