sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 22 Feb 2019 18:36 WIB

Hudson-Odoi Baru Bisa Tampil Reguler Jika Winger Chelsea Dijual

Redzi Arya Pratama - detikSport
Callum Hudson-Odoi belum bisa menjadi pemain reguler Chelsea di bawah Maurizio Sarri. Foto: Eddie Keogh/Reuters Callum Hudson-Odoi belum bisa menjadi pemain reguler Chelsea di bawah Maurizio Sarri. Foto: Eddie Keogh/Reuters
London - Winger Chelsea muda Callum Hudson-Odoi tampil menjanjikan. Namun, manajer tim Maurizio Sarri tak bisa memberikan garansi menit bermain untuk Hudson-Odoi.

Pesepakbola Inggris berusia 18 tahun itu telah mengemas tiga gol dan tiga assist dalam 14 penampilan bersama tim senior the Blues di sepanjang 2018/19. Meski demikian, Hudson-Odoi belum juga diberi kesempatan Sarri untuk menjadi starter di laga Premier League.

Hudson-Odoi sempat empat kali ditawar raksasa Jerman Bayern Munich pada bursa musim dingin lalu. Namun, pada akhirnya bertahan.


Sarri meminta Hudson-Odoi bersabar. Menurut dia, Hudson-Odoi baru akan bermain secara reguler kalau salah satu dari Pedro, Willian, atau Eden Hazard dilego.


"Anda harus mengerti bahwa kami punya Pedro, Willian, dan Hazard di posisi yang sama (dengan Hudson-Odoi). Tidak mudah bagi pemain muda bermain dengan konsistensi yang sama dengan rekan-rekannya itu," ujar Sarri dikutip Sky Sports.

"Kami memanfaatkannya dengan tepat saat ini. Tentu 20 laga yang dimainkannya musim ini bisa jadi 30 tahun depan, 40 dalam dua tahun."

"Dan saya rasa klub harus memutuskan karena jika saya adalah klub, dan ingin Callum konsisten ada di lapangan, saya harus menjual winger lain. Kalau tidak, manajer yang berada dalam masalah," tutur mantan pelatih Napoli itu. (rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed