sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 23 Feb 2019 00:55 WIB

Demi Kalahkan Liverpool, Solskjaer Terbuka pada Saran Ferguson

Putra Rusdi Kurniawan - detikSport
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Jason Cairnduff/Action Images via Reuters) Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Jason Cairnduff/Action Images via Reuters)
Manchester - Manchester United akan menjamu Liverpool di Liga Inggris. Ole Gunnar Solskjaer terbuka untuk mendengarkan saran Sir Alex Ferguson demi hasil positif.

Laga North West Derby antara MU dan Liverpool bakal tersaji di Old Trafford, Minggu (24/2/2019) malam WIB. Dengan sejarah penjang perseteruan kedua tim, pertandingan tersebut diprediksi akan berlangsung panas.

Terkhusus untuk Setan Merah, laga ini menjadi momentum yang tepat untuk membalas kekalahan 1-3 dari The Reds di pertemuan sebelumnya. MU juga tengah dalam tren positif di bawah asuhan Solskjaer.

MU tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir di Liga Inggris sejak pria asal Norwegia tersebut menggantikan Jose Mourinho Desember lalu. Dengan rincian delapan kali menang dan sekali imbang.

Mengingat pentingnya kemenangan atas Liverpool, Solskjaer siap meminta bantuan kepada Sir Alex. Ia akan mempersilakan pelatih tersukses MU ini untuk berbicara kepada skuatnya di laga tersebut.




Sebelumnya, pria asal Skotlandia ini juga terlihat berbincang dengan para pemain Setan Merah usai kemenangan 2-0 di markas Chelsea.

"Aku tidak akan menerka apa yang dia katakan, atau para pemain katakan. Itu lebih lanjut akan kupikirkan nanti," kata Solskjaer di FourFourTwo.

"Tetapi (Ferguson) akan disambut baik untuk berbicara kepada para pemain jika dia menginginkannya karena kita tahu betapa berarti baginya untuk menyalip Liverpool."

"Aku pikir para pemain kami tahu apa artinya (kemenangan tersebut) bagi semua orang di MU," dia menambahkan.


(cas/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed