sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 01 Mar 2019 23:18 WIB

Gabriel Jesus Pulih, Amunisi Man City Penuh Lagi

Doni Wahyudi - detikSport
Gabriel Jesus akan kembali dari cedera di akhir pekan ini saat Manchester City berhadapan dengan Bournemouth (REUTERS/Phil Noble)
Manchester - Amunisi lini depan Manchester City kembali terisi penuh di akhir pekan ini. Gabriel Jesus dipastikan pulih dari cedera dan siap dimainkan.

Cedera hamstring telah memaksa Jesus absen pada tiga pertandingan terakhir City. Kondisi itu membuat Sergio Aguero terus dimainkan, meski dia membayarnya tuntas dengan mencetak gol demi gol bagi The Citizens.

Untuk lawatan ke Bournemouth di akhir pekan ini, City akan bisa mendapatkan kembali tenaga Jesus. Striker asal Brasil itu dipastikan sudah siap bermain.



"Gabriel sudah kembali," kata Josep Guardiola dalam konferensi pers dikutip dari Mirror.

Jesus bukan satu-satunya pemain yang bisa kembali diturunkan. John Stones juga bakal siap merumput setelah bermasalah dengan cedera pangkal paha.

"Saya pikir setelah jeda internasional baru Fernandinho akan kembali, mungkin Aymeric menyusul beberapa hari setelahnya," lanjut Guardiola membahas pemain lainnya yang masih cedera.

Laga dengan Bournemouth bisa menjadi peluang Manchester City merebut puncak klasemen Liga Inggris. Di laga lain, Liverpool akan menghadapi pertandingan yang berpotensi menyulitkan saat berhadapan dengan Everton.

(din/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com