sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 02 Mar 2019 23:55 WIB

Tentang Dua Penyelamatan Beruntun Bernd Leno

Randy Prasatya - detikSport
Bernd Leno bikin dua penyelamatan gemilang. (Foto: Julian Finney/Getty Images) Bernd Leno bikin dua penyelamatan gemilang. (Foto: Julian Finney/Getty Images)
London - Bernd Leno bikin dua penyelamatan beruntun secara oke di laga melawan Tottenham Hotspur. Apa kata kiper utama Arsenal itu?

Arsenal bermain imbang 1-1 dengan Tottenham di Wembley, Sabtu (2/3/2019) malam WIB. Meriam London unggul duluan di babak pertama lewat gol Aaron Ramsey dan Tottenham mencetak gol penyeimbang lewat penalti Harry Kane.

Tottenham sebetulnya punya peluang emas untuk menyamakan skor jelang turun minum. Tapi, Leno main gemilang dengan menepis sepakan jarak dekat Christian Eriksen, bola rebound diteruskan Sissoko dengan sepakan keras yang kembali mentah di tangannya


"Saya tidak tahu apa yang terjadi, semuanya begitu cepat. Sissoko menembak, saya tidak melihat bola, saya hanya bereaksi: Saya pikir penyelamatan terbaik selalu ketika Anda tidak tahu apa yang terjadi," kata Leno seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

Leno menyayangkan hasil imbang yang didapat Arsenal. Terlebih, The Gunners sejatinya punya peluang di akhir laga lewat penalti Pierre-Emerick Aubameyang, tapi berhasil digagalkan Hugo Lloris.

"Ini sangat membuat frustrasi karena kami kebobolan gol yang terlambat dan juga memiliki peluang untuk mencetak gol dengan penalti. Kami sedikit kurang beruntung tapi itu sepakbola," ungkapnya.



(ran/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com