sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 04 Mar 2019 01:48 WIB

Respons Bagus Kepa Usai Dihukum Chelsea

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Kepa Arrizabalaga membuat empat penyelamatan saat Chelsea menang 2-1 atas Fulham (Foto: John Sibley/Action Images via Reuters) Kepa Arrizabalaga membuat empat penyelamatan saat Chelsea menang 2-1 atas Fulham (Foto: John Sibley/Action Images via Reuters)
London - Kepa Arrizabalaga tampil apik untuk membantu Chelsea menang atas Fulham. Itu jadi respons Kepa setelah dihukum gara-gara kontroversi yang ia timbulkan.

Chelsea dapat poin penuh saat tandang ke markas Fulham dalam lanjutan Liga Inggris. Dalam pertandingan di Craven Cottage, Minggu (3/3/2019) malam WIB, The Blues menang dengan skor 2-1.

Gol-gol Chelsea dibuat oleh Gonzalo Higuain dan Jorginho. Namun bukan kedua pemain itu saja yang jadi pahlawan kemenangan Chelsea.

Kepa juga tampil prima di bawah mistar gawang Chelsea. Kiper asal Spanyol itu tercatat melakukan empat penyelamatan penting di sepanjang pertandingan.


Performa tersebut jadi respons Kepa setelah sempat dicadangkan di laga melawan Tottenham Hotspur gara-gara kontroversi di final Piala Liga Inggris. Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, tak segan untuk memuji kiper 24 tahun itu.

"Dia bermain sangat baik, itu adalah keputusan yang wajar. Dia sudah membayar kesalahannya ke klub dan tim, sekarang masalahnya sudah selesai," ujar Sarri seperti dilansir Sky Sports.

"Tidak ada cara lain, tapi saya kira Kepa adalah seorang pria sejati, dia paham dan bereaksi dengan sangat baik."

"Saya bicara kepadanya pekan ini, dia mengerti. Latihannya sangat bagus, reaksinya hari ini juga bagus. Saya kenal dia, dia sangat bagus. Dia membuat kesalahan, tapi sekarang itu sudah cukup," katanya.

(nds/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com