sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 04 Mar 2019 18:04 WIB

Pemain-Pemain Chelsea Sudah Maafkan Kepa

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Kepa Arrizabalaga sudah dimaafkan pemain-pemain Chelsea. (Foto: Clive Rose/Getty Images) Kepa Arrizabalaga sudah dimaafkan pemain-pemain Chelsea. (Foto: Clive Rose/Getty Images)
London - Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga sempat dikecam usai aksi kontroversialnya. Permintaan maaf Kepa kepada sudah diterima rekan-rekan setimnya.

Kiper berusia 24 tahun itu dihujani kecaman setelah menolak digantikan Willy Caballero pada laga final Piala Liga Inggris. Akibatnya, Chelsea menjatuhkan sanksi dendan berupa sepekan gaji.

Manajer Chelsea Maurizio Sarri kemudian memarkir Kepa ke bangku cadangan dalam laga kandang melawan Tottenham Hotspur. Meski begitu, Kepa langsung kembali ke starting XI the Blues saat mengalahkan Fulham 2-1 di akhir pekan lalu.


Gelandang Chelsea Ruben Loftus-Cheek mengungkapkan bahwa Kepa meminta maaf kepada para pemain usai insiden. Menurut dia, kini saatnya untuk move on.

"Bos sudah pasti ingin memperlihatkan bahwa dia menuntut respek dari para pemainnya, dan dia sudah jelas memainkan Willy [Caballero] untuk pertandingan melawan Tottenham," Loftus-Cheek mengatakan kepada Sky Sports News.


"Kepa jujur dengan kami dan dia sudah minta maaf kepada kami semua sehari setelah final, dan kami semua menerima permintaan maaf itu."

"Kupikir memang ada sebuah kesalahpahaman, tapi dia meminta maaf kepada kami dan kami menerimanya. Saya pikir sangat penting untuk move on secepatnya dari situ," lugas dia.

Kepa akan kembali di bawah mistar gawang Chelsea di laga berikutnya. Si Biru menjamu Dynamo Kyiv dalam laga leg I babak 16 besar Liga Europa.


(rin/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com