sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 09 Mar 2019 22:45 WIB

Solskjaer: Duet Lukaku-Rashford Tak Disukai Pemain Belakang

Lucas Aditya - detikSport
Pemain depan Manchester United, Romelu Lukaku dan Marcus Rashford. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)
Manchester - Romelu Lukaku dan Marcus Rashford diduetkan pada dua laga terakhir Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer menyebut keduanya tak disukai pemain belakang.

Laga MU melawan Paris Saint-Germain menjadi unjuk kebolehan antara Lukaku dan Rashford di lini depan MU. Lukaku membukukan dua gol, sementara Rashford sekali membobol gawang Les Parisiens.

Gol-gol itu mengantarkan MU melaju ke perempatfinal Liga Champions. The Red Devils menang 3-1, agregratnya sama 3-3. Meski begitu, Setan Merah unggul agregrat di kandang lawan.

Solskjaer sudah mengungkapkan bahwa posisi yang pas untuk Lukaku sudah ditemukan. Rashford pun disebut menjadi pendamping yang pas.




"Kami butuh Rom menghadap gawang dan bukan membelakangi itu. Dia diminta untuk bermain melebar beberapa kali dan menghasilkan lebih banyak peluang, tapi sekarang dia lebih banyak di dalam dan sekitar kotak penalti," kata Solskjaer di Mirror.

"Kami bermain dengan dua striker saat melawan PSG --dua dan Marcus Rashford-- dan performa mereka mungkin duet yang bagus. Sebagai pemain belakang saya tak akan suka dengan keduanya berlari ke arah saya," dia menambahkan.

Selain melawan PSG, duet LUkaku Rashford ditampilkan saat MU melawan Southampton. Hasilnya, MU menang 3-2, Lukaku juga membukukan dua gol.



(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com