sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 12 Mar 2019 12:09 WIB

Zidane Comeback ke Madrid, Efeknya Bisa Sampai ke Liga Inggris

Doni Wahyudi - detikSport
Zinedine Zidane kembali ke Real Madrid, beberapa klub Inggris bisa terpengaruh dengan hal tersebut (Handout/UEFA via Getty Images) Zinedine Zidane kembali ke Real Madrid, beberapa klub Inggris bisa terpengaruh dengan hal tersebut (Handout/UEFA via Getty Images)
Jakarta - Zinedine Zidane secara mengejutkan memutuskan kembali ke Real Madrid. Jauh di seberang, di Liga Inggris, akan ada pengaruh yang muncul akibat kesepakatan tersebut.

Yang pertama terkait Tottenham Hotspur. The Lilywhites kini bisa bernapas lega lantaran Mauricio Pochettino kita tak akan digoda-goda lagi.

Sejak Julen Lopetegui dipecat, nama Pocchetino berulang kali dikaitkan dengan El Real. Bahkan setelah Santiago Solari datang, isu seputar Madrid mendekati Poch tak juga reda.



Klub lain yang sangat mungkin terpengaruh dengan kembalinya Zidane adalah Manchester United. Ini terkait dengan gosip The Red Devils mengincar Gareth Bale.

Jika kembalinya Zidane dianggap kabar baik buat banyak pemain dan pendukung Madrid, tidak demikian dengan Bale. Pemain depan asal Wales itu sempat terang-terangan menyatakan kalau dia punya hubungan yang tidak baik dengan Zizou. Bahkan mereka berdua tak berbicara sejak final Liga Champions musim lalu.

Di antara banyak gosip pemain Madrid yang akan hengkang dari Santiago Bernabeu, Bale sangat mungkin berada di posisi terdepan.

Berikutnya adalah Chelsea. The Blues kini pantas untuk merasa was-was karena peluang Eden Hazard pergi terbuka lebar lagi.

Saat Madrid terpuruk, gosip Hazard diincar Madrid berembus begitu kuat. Madrid masih membutuhkan sosok baru untuk memimpin serangan mereka setelah gagal mendapatkan pengganti Cristiano Ronaldo.

Hazard sempat menyatakan kekagumannya pada sosok Zidane, plus sempat juga mengaku tertarik bermain di Madrid. Situasi ini pantas membuat pendukung The Blues khawatir dengan masa depan pemain bintangnya asal Belgia itu.

(din/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com