sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Mar 2019 14:00 WIB

Apakah Kembalinya Zidane Kian Mendorong Hazard ke Madrid, Sarri?

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Eden Hazard diyakini akan semakin terbuka hengkang ke Real Madrid usai kembalinya Zinedine Zidane. (Foto: Valentyn Ogirenko / Reuters) Eden Hazard diyakini akan semakin terbuka hengkang ke Real Madrid usai kembalinya Zinedine Zidane. (Foto: Valentyn Ogirenko / Reuters)
London - Maurizio Sarri enggan berkomentar banyak soal rumor Eden Hazard dan Real Madrid. Sarri cuma menginginkan para pemain yang ingin bermain untuk Chelsea saja.

Potensi kepindahan Hazard ke Madrid di musim panas semakin terbuka lebar. Menyusul kembalinya Zinedine Zidane di kursi pelatih, menggantikan Santiago Solari usai kegagalan Los Blancos di 2018/19.

Di sisi lain, bintang sepakbola Belgia itu secara terbuka mengaku mengidamkan berkostum Madrid di masa depan. Sekalipun Hazard juga berat untuk meninggalkan Chelsea, klub yang sudah dibelanya sejak 2012.


Untuk membangun skuat Madrid di musim depan, Zidane akan diguyur dana transfer pemain sebesar 300 juta pound sterling (Rp 5,6 triliun). Hazard santer diyakini akan menjadi target utama, apalagi Madrid butuh pengganti Cristiano Ronaldo

Manajer Chelsea Sarri tidak khawatir dengan rumor yang mengaitkan Hazard dengan Madrid. Sarri juga mengindikasikan the Blues juga tidak akan mati-matian membujuk Hazard supaya bertahan.


"Anda harus bertanya kepada Hazard, saya pikir," Sarri mengungkapkan diwartakan ESPNFC. "Saya tidak berbicara kepada Eden tentang Zidane. Saya tidak khawatir."

"Anda tahu benar kan pendapat saya - saya cuma menginginkan para pemain yang ingin bermain untuk Chelsea."

Kontrak Hazard di London Barat akan habis pada musim panas 2020. Hingga musim ketujuhnya di Chelsea, Hazard telah membuat lebih dari 300 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 105 gol dan 86 assist serta memenangi dua titel Premier League, satu Piala FA, dan Piala Liga Inggris. (rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed