sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 16 Mar 2019 15:21 WIB

Jadwal Siaran Langsung Piala FA

Randy Prasatya - detikSport
Jadwal siaran langsung. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images) Jadwal siaran langsung. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
Jakarta - Babak perempatfinal Piala FA akan bergulir akhir pekan ini. Swansea City akan menjamu Manchester City dan Wolverhampton Wanderers menjamu Manchester United.

City akan bermain di Stadion Liberty melawan tim dari Championship, yakni Swansea, Minggu (17/3/2019) dinihari WIB. Di atas kertas, The Citizens punya kesempatan besar untuk melaju ke semifinal dan terus menjaga peluang untuk menutup musim ini dengan empat gelar.

Pertandingan Piala FA lainnya akan mempertemukan Wolves dengan MU. Duel kedua tim bakal tersaji di Stadion Molineux. Ini tentu bukan pertandingan yang mudah untuk MU.


Wolves tengah menjalani musim 2018/19 yang menjanjikan usai menghuni posisi ketujuh klasemen Liga Inggris dengan raihan 44 poin, terpaut 14 poin dari MU di posisi kelima.

Wolves juga memperlihatkan performa cukup oke melawan tim-tim enam besar. Di awal musim ini, Wolves sempat menahan seri MU 1-1 di Old Trafford, Manchester City, dan Arsenal dengan hasil serupa.

Dua pertandingan Piala FA lainnya akan mempertemukan Watford dengan Crystal Palace dan Millwall vs Brighton Albion. Semua pertandingan di babak ini bakal disiarkan langsung oleh beIN SPORTS.


Berikut jadwal lengkap Piala FA:

Sabtu, 16 Maret:

19:15 WIB Watford vs Crystal Palace

Minggu, 17 Maret:

00:20 WIB Swansea City vs Manchester City

03:00 WIB Wolverhampton Wanderers vs Manchester United

21:00 WIB Millwall vs Brighton & Hove Albion.


(ran/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed