sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Mar 2019 02:19 WIB

Masihkah Alderweireld di Tottenham pada Musim Depan?

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Toby Alderweireld, masih akan di Tottenham Hotspur atau tidak di musim depan? (Foto: Laurence Griffiths / Getty Images) Toby Alderweireld, masih akan di Tottenham Hotspur atau tidak di musim depan? (Foto: Laurence Griffiths / Getty Images)
Brussels - Toby Alderweireld mengaku tak tahu apakah masih akan bertahan atau tidak di Tottenham Hotspur di musim depan. Alderweireld cuma ingin memastikan Spurs menyudahi musim ini sebaik mungkin.

Bek tengah Tottenham itu masih terikat kontrak sampai 2020, setelah sebuah klausul di kontraknya diaktifkan. Namun demikian, hal itu berarti turut mengaktifkan klausul pelepasan Alderweireld sebesar 25 juta pound sterling di bursa musim panas.

Menurut spekulasi yang berkembang, bek berusia 30 tahun itu menolak memperpanjang kontraknya dengan Tottenham. Disebutkan pula, Spurs bahkan akan melego Alderweireld di dua pekan terakhir bursa.


Manchester United menjadi klub yang paling santer dikaitkan dengan Alderweireld, sekalipun Barcelona dan Juventus juga dikabarkan berminat.

"Masih ada banyak pertandingan untuk dimainkan di musim ini. Dan pada akhirnya aku masih punya sisa setahun kontrak di Spurs, jadi aku tidak melihat lebih jauh daripada musim ini," Alderweireld mengatakan kepada Sky Sports News.

"Hal-hal lainnya aku tidak tahu. Aku sangat bahagia sih di Spurs. Jadi kita lihat saja bagaimana masa depan."

Alderweireld bergabung Tottenham dari Atletico Madrid pada 2015. Hingga kini Aldeweireld telah membuat nyaris 150 penampilan yang turut membantu Spurs konsisten finis tiga besar dalam tiga musim terakhir.

(rin/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed