sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 27 Mar 2019 17:04 WIB

Hazard Cuma Pilihan Ketiga Madrid, di Belakang Mbappe dan Neymar

Redzi Arya Pratama - detikSport
Eden Hazard cuma jadi pilihan ketiga Real Madrid di belakang Kylian Mbappe dan Neymar (Catherine Ivill/Getty Images) Eden Hazard cuma jadi pilihan ketiga Real Madrid di belakang Kylian Mbappe dan Neymar (Catherine Ivill/Getty Images)
Madrid - Eden Hazard menjadi pemain yang kerap dihubungkan dengan Real Madrid. Tapi, dia kabarnya hanya menjadi opsi ketika Madrid setelah Kylian Mbappe dan Neymar.

Hazard sudah beberapa kali mengatakan minatnya bergabung dengan Los Blancos. Kondisi Chelsea yang sedang tak konsisten semakin memanaskan rumor dia akan meninggalkan Stamford Bridge dan berlabuh di Santiago Bernabeu.

Meski begitu, Hazard bukan satu-satunya superstar yang dikaitkan dengan El Real. Apalagi setelah muncul kabar bahwa Zinedine Zidane bakal diberi anggaran 300 juta pound sterling untuk belanja pada musim panas nanti.



Neymar menjadi salah satu nama yang kembali muncul, terlepas sang ayah mengatakan dia sedang negosiasi kontrak baru dengan Paris Saint-Germain.

Satu nama lain yang dianggap jadi kandidat terkuat adalah Kylian Mbappe. Kabar terakhir, Zidane memprioritaskan pemain 20 tahun ini sebagai rekrutan utama Madrid bursa transfer nanti. Bahkan Madrid dikabarkan siap memecahkan rekor transfer untuk pemain muda terbaik dunia itu.

Di antara tiga nama tersebut, Hazard diklaim sebagai pilihan terakhir Madrid.

"Itu antara Hazard atau Neymar/Mbappe. Jadi antara satu dari dua kemungkinan. Neymar atau Mbappe, dan jika mereka tak mendapatkan keduanya, baru Madrid akan mencoba mendatangkan Hazard," kata jurnalis olahraga kenamaan Spanyol, Guillem Balague, dilansir dari Express.



"Mbappe menjadi prioritas, kemudian Neymar. PSG yakin keduanya tak akan pergi. Apalagi ayah Neymar mengatakan sedang bernegosiasi agar anaknya bertahan di PSG."

"Kondisinya tidak sama lagi seprti dulu saat Madrid punya pemain yang diincar. Menyatakan ketertarikan dan mendapatkannya. Tidak lagi seperti itu. Mereka kini tak punya kekuatan finansial. PSG adalah klub yang lebih kaya sekarang," tutur dia. (din/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com