sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 29 Mar 2019 06:57 WIB

Hazard Ditanya, Lebih Suka Warna Biru atau Putih?

Yanu Arifin - detikSport
Gelandang Belgia Eden Hazard lebih memilih warna biru Chelsea ketimbang putih-putih Real Madrid. (Foto: Andrew Couldridge/Action Images via Reuters) Gelandang Belgia Eden Hazard lebih memilih warna biru Chelsea ketimbang putih-putih Real Madrid. (Foto: Andrew Couldridge/Action Images via Reuters)
Jakarta - Eden Hazard mendapat pertanyaan tricky. Pemain Belgia itu ditanya, lebih suka warna biru atau putih?

Pertanyaan itu dilontarkan HLN saat mewawancarai Hazard. Dalam tanya jawab singkat, gelandang serang berusia 28 tahun itu diminta memilih sebuah warna.

Warna yang diajukan adalah biru ala Chelsea atau putih-putih Real Madrid, merujuk pada ketertarikan raksasa LaLiga itu padanya. Lantas apa jawabannya?




"Biru," jawab Hazard lugas, seperti dilansir Metro.

Spekulasi masa depan Hazard di Chelsea sedang bergulir. Ia masuk dalam daftar belanja Real Madrid, yang sudah lama mengincarnya. Kembalinya pelatih Zinedine Zidane membuat rumor transfer itu kian berhembus kencang.

Los Blancos diketahui sempat mengajukan penawaran untuk merekrut Hazard, namun ditolak Chelsea. Kontrak Hazard di Stamford Bridge sendiri baru akan habis tahun depan.

Musim ini, Hazard sudah mencetak 16 gol dari 39 penampilan bersama Chelsea. Mengingat The Blues sedang kena hukuman larangan transfer, mantan penggawa Lille itu kemungkinan akan dipertahankan mati-matian oleh klubnya saat ini.


(yna/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com