sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 30 Mar 2019 08:25 WIB

'Denis Suarez Sudah Bisa Jadi Starter di Arsenal'

Randy Prasatya - detikSport
Denis Suarez sudah lebih baik. (Foto: Julian Finney/Getty Images) Denis Suarez sudah lebih baik. (Foto: Julian Finney/Getty Images)
London - Manajer Arsenal, Unai Emery, yakin performa Denis Suarez di Arsenal sudah lebih oke. Hal itu terlihat dari hasil pemusatan latihan di Dubai.

Arsenal meminjam Suarez dari Barcelona pada Januari lalu. Pemain berusia 25 tahun itu baru main sebanyak enam kali dengan total 95 menit dan tak bikin kontribusi apapun terhadap gol.

Performa Suarez sudah lebih membaik saat jeda internasional. Dalam pemusatan latihan Arsenal di Dubai, si gelandang bermain penuh dan menyumbang assist kala Meriam London mengalahkan Al Nasr 3-2 di laga uji coba.


"Dia baik-baik saja untuk menjadi starter, untuk memberi dampak kepada kami. Kami akan membutuhkan semua orang, setiap pemain untuk pertandingan berikutnya," kata Emery seperti dikutip dari The Guardian.

"Kami memutuskan untuk pergi berlatih selama empat hari dan memainkan pertandingan di Dubai. Tapi itu ide yang sama, semangat yang sama," sambungnya

Suarez adalah pemain yang bersinar di Sevilla lewat polesan Emery. Manajer 47 tahun itu pun ditanya mengapa Suarez lambat bersinar di London Utara.

"Itu normal. Sekarang kami memiliki banyak pemain yang siap, dengan mental yang besar dan dengan kinerja yang besar untuk bermain dan membantu kami," tegasnya.

(ran/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed