sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 30 Mar 2019 13:04 WIB

MU Prediksi Watford Suguhkan Pertandingan Fisik Nanti Malam

Femi Diah - detikSport
Mu memprediksi pertandingan fisik di laga dengan Watford nanti malam. (Clive Brunskill/Getty Images) Mu memprediksi pertandingan fisik di laga dengan Watford nanti malam. (Clive Brunskill/Getty Images)
Manchester - Victor Lindelof memprediksi duel Manchester United dengan Watford dalam lanjutan Liga Inggris akan menjadi pertarungan fisik. Setan Merah menyiapkan langkah preventif.

MU menjamu Watford di Old Trafford, Sabtu (30/3/2019) malam WIB. Di atas kertas MU dijagokan untuk meraih kemenangan di laga dengan Watford yang kini ada di posisi kedelapan klasemen Premier League.

Lindelof telah menyiapkan langkah untuk mematikan dua penyerang Watford, Andre Gray dan Troy Deeney. Dia tak akan membiarkan mereka menembus pertahanan MU dengan mudah.


"Saya tak memiliki masalah menghadapi mereka. Saya menunggunya. Saya siap menghadapi mereka. Jika mereka beradu fisi, saya akan akan meladeninya," kata bek MU, Lindelof, seperti dikutip situs resmi klub.

"Mereka sama-sama pemain yang mengandalkan fisik. Mereka akan bertanding dengan fisik. Itu tak masalah buat saya. Saya menyukainya, saya tak menganggapnya sebagai masalah," dia menegaskan.

"Mereka juga selalu bekerja keras di setiap pertandingan, seperti yang saya katakan tadi. Mereka mau berlari sejauh apapun dan tak akan menyerah. Mereka akan mengambil kesempatan untuk meraih kemenangan makanya kami harus siap menghadapi mereka," dia menegaskan.

Selain peringkat yang lebih sip, MU juga berbekal dominasi dalam lima laga terakhir atas Watford. Setan Merah memenangi empat dari lima pertandingan terakhir yang dijalani melawan Watford.

(fem/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed