sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 01 Apr 2019 02:29 WIB

Pochettino Sebut Tottenham Kurang Beruntung

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengatakan, timnya kurang beruntung. (Foto: Andrew Yates / Reuters)
FOKUS BERITA Liverpool vs Tottenham
Jakarta - Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menilai timnya kurang beruntung saat ditekuk Liverpool 1-2. Pochettino masih yakin Spurs akan finis empat besar.

Bertandang Anfield, Minggu (31/3/2019), Liverpool meninggalkan Spurs setelah Roberto Firmino mencetak gol di menit ke-16. Spurs baru bisa menyamakan di menit ke-70 lewat sepakan Lucas Moura.

Namun, mimpi buruk Tottenham datang di menit terakhir waktu normal. Bek Spurs Toby Alderweireld mencetak gol bunuh diri yang memastikan kemenangan Liverpool.


Sekalipun Totteham kalah, Pochettino puas pada penampilan timnya di babak kedua. Tottenham kini dilarang kehilangan poin lagi di sisa kompetisi untuk menjaga peluang finis empat besar.


"Kami semua kecewa tapi sekaligus harus gembira dengan penampilan kami di babak kedua," Pochettino mengungkapkan kepada BBC. "Kami sedikit kurang beruntung karena kemasukan gol kedua ketika kami seharusnya unggul karena mendominasi Liverpool, tim yang sangat bagus."

"Tidak ada yang ingin kalah, tapi ini adalah kekalahan yang berbeda daripada kekalahan yang kami derita melawan Southampton atau Burnley. Kami tidak bisa bilang ini positif, tapi sekarang kami mulai dari nol dan kami bisa mencapai apa yang kami mau."

"Saya mengatakan kepada para pemain di ruang ganti bahwa kami masih punya tujuh pertandingan dan kami dalam empat besar dan mesti bersaing. Ini adalah sebuah liga mini, dan bermain seperti cara kami hari ini, saya pikir kami bisa mencapai empat besar," Pochettino yakin. (rin/cas)
FOKUS BERITA Liverpool vs Tottenham
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com