sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 01 Apr 2019 02:46 WIB

Robertson: Kemenangan yang Penting untuk Liverpool

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Liverpool, Andrew Robertson, pada laga melawan Tottenham Hotspur. (Foto: Paul Childs/Action Images via Reuters)
FOKUS BERITA Liverpool vs Tottenham
Liverpool - Liverpool memetik kemenangan atas Tottenham Hotspur. Kemenangan itu berati penting untuk The Reds dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

Saat bertanding di dengan Anfield, Liverpool memetik kemenangan 2-1. Dalam laga yang selesai, Senin (1/4/2019) diniari WIB, kemenangan tim asuhan Juergen Klopp baru dipastikan pada masa injury time.

Liverpool unggul lebih dulu pada babak pertama via gol Roberto Firmino. Spurs bisa menyamakan kedudukan dengan tendangan Lucas Moura. Kemenangan Liverpool baru dipastikan dengan gol bunuh Toby Alderweireld pada masa injury time.




Bek Liverpool, Andrew Robertson mengaku sangat lega dengan raihan tiga angka saat melawan Spurs kali ini. Dengan poin penuh, Liverpool menggeser Manchester City dari posisi puncak klasemen.

Liverpool mengumpulkan 79 angka dari 32 kali bertanding. Sementara itu, City, yang baru bermain 31 kali, mengoleksi 77 angka.

"Ini merupakan hasil akhir yang sangat berarti buat kami. Pada setengah jam awal kami berhasil mematikan mereka tanpa mampu menciptakan gol kedua. Kami sedikit lengah dan sejujurnya, Spurs bisa dengan nyaman mengalahkan kami pada babak kedua," kata Robertson di BBC.

"Tapi kami berjuang dengan gigih sampai akhir dan ini semua mengenai raihan tiga poin. Saya senang saat peluit akhir berbunyi," dia menambahkan.





(cas/rin)
FOKUS BERITA Liverpool vs Tottenham
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com