sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 01 Apr 2019 14:27 WIB

Dari GP Bahrain, David Beckham Dukung Solskjaer

Femi Diah - detikSport
David Beckham di GP Bahrain. (Andrej Isakovic/Pool via REUTERS) David Beckham di GP Bahrain. (Andrej Isakovic/Pool via REUTERS)
Sakhir - David Beckham merespons positif langkah manajemen Manchester United mempermanenkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer klub. Solskjaer adalah sosok yang tepat untuk menangani Setan Merah.

Solskjaer menandai debut sebagai manajer MU dengan kemenangan atas Watford 2-1 di Old Trafford, Sabtu (30/3/2019). Secara keseluruhan, sejak dia menjadi caretaker pada 19 Desember, hasil positif itu menjadi kemenangan ke-11 dari 13 Setan Merah laga bersamanya di liga Inggris.

Tertatih-tatih di awal musim bersama Jose Mourinho, MU bisa menembus papan atas bersama Solkjaer. Setelah menghabiskan 31 laga, MU mengisi peringkat keempat di papan klasemen sementara Liga Inggris dengan 61 poin.

Perekrutan Solsjaer menjadi manajer MU didukung bekas mantan pemain MU lain, Backham. Solskjaer merupakan sosok yang diterima oleh semua lapisan di MU.


Beckham, yang tengah berada di Sakhir untuk menyaksikan GP Bahrain sekaligus mengibarkan bendera di finis dan singgah di paddock pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, turut mengomentari perekrutan itu. Dia merespons positif.

"Dia dicintai fans dan pemain, serta semua orang yang ada di klub itu," kata Beckham di sela-sela GP Bahrain akhir pekan ini dan dikutip oleh Daily Mail.

"Itu keputusan yang tepat bagi klub dan buat dia," Beckham menambahkan.

Usai kemenangan atas Watford, MU tak memiliki banyak waktu untuk beristirahat. Setan Merah ditunggu laga lanjutan liga Inggris tengah pekan ini, melawat ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium pada Rabu (3/4).




Tonton juga video David Beckham Dikerjai James Corden Habis-habisan:

[Gambas:Video 20detik]


Dari GP Bahrain, David Bekcham Dukung Solskjaer
(fem/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed