sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 02 Apr 2019 04:30 WIB

'Bangun Tim di Sekeliling Rashford, Man United!'

Lucas Aditya - detikSport
Striker muda Manchester United, Marcus Rashford. (Foto: Clive Brunskill/Getty Images) Striker muda Manchester United, Marcus Rashford. (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)
Manchester - Marcus Rashford merupakan salah satu pemain muda potensial di Manchester United. The Red Devils diminta untuk membangun tim di sekitar pemain 21 tahun itu.

Rashford mencuri perhatian pada musim 2015/2016. Saat itu, MU ditangani oleh Louis van Gaal.

Debutnya sangat impresif dengan mencatatkan dua gol ketika MU menang 5-1 atas klub Denmark, Midtjylland , di Liga Europa.

Rashford menembus pencapaian terbaik di Liga Inggris pada musim ini. Dia sudah membukukan 10 gol, yang terbanyak saat menggunakan seragam Setan Merah. Gol terkahir dibukukan saat membantu MU memetik kemenangan 2-1 atas Watford pada akhir pekan lalu.

Dengan performa Rashford yang terus menjanjikan, eks striker MU, Andy Cole, menyarankan agar pihak klub membangun skuat di sekiling Rashford.




"Rashford mempunyai kemampuan yang lengkap, tapi anda bisa bilang bahwa kepercayaan dirinya berkurang di bawah asuhan manajer sebelumnya, terus berkurang dan berkurang," kata Cole di Sky Sports.

"Ole sudah ada di sana dan bilang padanya 'kita semua tahu seberapa bagus kami, percaya saja pada dirimu sendiri', dan dia melakukannya."

"Saat pertama kali Rashford datang ke tim, kami semua tahu apa yan bisa dia lakukan. Dia sempat sedikit menjauh dari itu, tapi sekarang dia kembali melakukan suatu hal di mana dia mempunyai keunggulan."

"Anda harus membangun tim di sekeliling pemain muda lokal. Saya beruntung bisa melakukan itu pada saat-saat saya di Manchester United. Rashford akan menjadi salah satu andalan di klub," dia menambahkan.




(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com