sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 02 Apr 2019 07:53 WIB

Emery: Persaingan Empat Besar Kian Sengit

Lucas Aditya - detikSport
Manajer Arsenal, Unai Emery. (Foto: David Klein/Reuters) Manajer Arsenal, Unai Emery. (Foto: David Klein/Reuters)
London - Arsenal bisa menembus posisi ketiga klasemen Liga Inggris. Manajer The Gunners, Unai Emery, menyebut persaingan empat besar kini kian sengit.

Dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (2/4/2019) dinihari WIB, Arsenal memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0 atas Newcastle United. Aaron Ramsey dan Alexandre Lacazette menjadi penentu kemenangan Gudang Peluru.

Arsenal pun menempati posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan raihan 62 poin. Tim London utara itu menggeser Tottenham Hotspur dan Manchester United yang mengumpulkan 61 angka. Chelsea menguntit di posisi kelima dengan raihan 60 angka.




Dengan komposisi itu, persaingan untuk lolos ke posisi empat besar menuju akhir Liga Inggris masih sangat sengit. Hal itu disadari oleh Emery, dia sembari mengomentari hasil laga melawan The Magpies.

"Kami bagus secara individu, pemain kami memberi kami kualitas dan mereka bekerja untuk tim. Para pendukung kami sangat penting saat di kandang dan kami bisa lebih kuat bersama-sama," kata Emery di BBC.

"Kami meningkat sedikit demi sedikit dan gol pertama kami sangat membantu."

"Kami mengalami perkembangan di klasemen, tapi kami semua tahu itu sulit, Tottenham, Chelsea, dan Manchester United sudah memenangi banyak pertandingan," dia menambahkan.


(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com