sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 03 Apr 2019 04:40 WIB

Hasil Liga Inggris: Dikalahkan Watford, Fulham Dipastikan Degradasi

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Fulham dipastikan terdegradasi dari Premier League setelah dikalahkan Watford (Foto: Richard Heathcote/Getty Images) Fulham dipastikan terdegradasi dari Premier League setelah dikalahkan Watford (Foto: Richard Heathcote/Getty Images)
Watford - Fulham jadi tim kedua yang terdegradasi dari Premier League musim ini. Nasib Fulham dipastikan setelah mereka dikalahkan Watford pada pekan ke-33.

Fulham tandang ke markas Watford di Vicarage Road Stadium pada pertandingan pekan ke-33 Liga Inggris, Rabu (3/3/2019) dini hari WIB. The Cottagers kalah telak 1-4 di laga tersebut.

Fulham kebobolan lebih dulu usai Abdoulaye Doucoure mencetak gol untuk tuan rumah pada menit ke-23. Namun gol dari Ryan Babel 10 menit kemudian membawa Fulham menyamakan kedudukan.


Pada babak kedua, Fulham kebobolan tiga gol sekaligus. Will Hughes mengembalikan keunggulan Watford lewat golnya pada menit ke-63.

Enam menit berselang, Troy Deeney menambah keunggulan Watford. Fulham makin terbenam setelah Kiko Femenia mencetak gol keempat Watford pada menit ke-75.

Akibat kekalahan ini, Fulham dipastikan terdegradasi dari Premier League. Mereka ada di peringkat ke-19 dengan 17 poin dari 33 pertandingan.

Dengan lima pertandingan tersisa, Fulham sudah tidak bisa melewati Burnley yang ada di peringkat ke-17 --atau batas zona aman-- dengan 33 poin. Fulham menyusul Huddersfield Town yang sudah lebih dulu dipastikan turun kasta ke Divisi Championship pada akhir pekan kemarin.

Susunan Pemain

Watford: Foster, Femenia, Cathcart, Mariappa, Holebas, Hughes, Doucoure, Capoue (Quina 78'), Pereyra (Janmaat 46'), Deulofeu (Gray 46'), Deeney

Fulham: Rico, Christie, Ream (Seri 72'), Le Marchand, Bryan, Chambers, Cairney (McDonald 87'), Zambo Anguissa, Sessegnon, Babel (Schuerrle 81'), Mitrovic

(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com