Herrera: Pogba Akan Bagus untuk Madrid, tapi...

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Rabu, 10 Apr 2019 18:36 WIB
Ander Herrera menilai Paul Pogba akan jadi rekrutan bagus untuk Real Madrid. (Foto: Catherine Ivill / Getty Images)
Manchester - Paul Pogba dikabarkan ingin bergabung Real Madrid di musim panas. Ander Herrera mengakui bahwa Pogba akan bagus untuk tim manapun, tapi diharapkan bertahan.

Gelandang Prancis itu menjadi salah satu pemain yang dikabarkan menuju pintu keluar Manchester United. Menyusul komentar Pogba yang menyebut "Madrid adalah impian untuk semua orang" belum lama ini.

Agen Pogba, Mino Raiola, dilaporkan mulai mencari cara untuk mengeluarkan kliennya itu dari Old Trafford. Sementara itu, pelatih Madrid Zinedine Zidane akan menyambut hangat kedatangan Pogba.


Pogba mulai bersinar lagi di MU usai mengemas sembilan gol dan delapan assist dalam 23 penampilan di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Herrera memuji Pogba karena memiliki kemampuan yang lengkap.

"Pogba akan menjadi sebuah penguatan yang hebat untuk Madrid dan untuk tim mana pun di jagat raya, tapi kuharap sih dia terus di United," Herrera mengatakan kepada Diario ABC, yang dikutip ESPNFC.


"Dia adalah seorang gelandang yang memiliki seluruh kualitas," lanjut gelandang Spanyol itu.

"Dia bisa menyundul dengan baik, bisa menembak dengan kedua kaki. Dia cepat, kuat, membantu pertahanan, dan dia bagus dalam situasi one-on-one, dia juga menciptakan assist dan mencetak gol."

Selain Pogba, Herrera juga berpotensi meninggalkan MU karena kontraknya berakhir di musim panas. Herrera disebut-sebut telah menyepakati prakontrak dengan Paris St. Germain karena tawaran gaji yang lebih baik.


(rin/cas)