sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 15 Apr 2019 07:35 WIB

Henderson Ungkap Pesan Klopp di Ruang Ganti

Lucas Aditya - detikSport
Kapten Liverpool, Jordan Henderson, saat mendapatkan instruksi dari Juergen Klopp. (Foto: Lee Smith/Actions Images via Reuters) Kapten Liverpool, Jordan Henderson, saat mendapatkan instruksi dari Juergen Klopp. (Foto: Lee Smith/Actions Images via Reuters)
Liverpool - Liverpool bisa menang atas Chelsea dengan meyakinkan pada lanjutan Liga Inggris. Kapten The Reds, Jordan Henderson, mengungkapkan pesan Juergen Klopp saat jeda.

Saat bertanding di Anfield, Minggu (14/4/2019), Liverpool memetik kemenangan 2-0 atas The Blues. Kemenangan itu didapat tak mudah, Si Merah sempat tertahan di babak pertama.

Sadio Mane menjadi pemecah kebuntuan Liverpool dengan golnya pada menit ke-51. Umpan silang Henderson ditanduk oleh Mane masuk ke gawang.

Dua menit berselang, Mohamed Salah yang mengunci kemenangan Liverpool dengan tendangan dari luar kotak penalti.




Liverpool tampil solid dalam laga ini, petuah Klopp yang menjadi rahasianya.

"Terus menciptakan peluang, bertahan bagus sebagai sebuah tim, dan itu apa yang kami lakukan di babak kedua. Saya pikir itulah periode kami bisa sedikit mengungguli mereka," kata Henderson di BeIN Sport.

"Saya merasa kami ada dalam penampilan top, kami bisa mencetak satu atau dua gol lebih banyak, tapi mereka juga punya beberapa peluang bagus. Secara keseluruhan, ini merupakan penampilan bagus karena Chelsea merupakan tim bagus juga," dia menambahkan.




Simak Juga "Gol Spektakuler Salah Beri Asa Juara Liverpool":

[Gambas:Video 20detik]

(cas/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed