sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 22 Apr 2019 15:13 WIB

Chelsea Incar Coutinho sebagai Pengganti Hazard?

Yanu Arifin - detikSport
Philippe Coutinho disebut menjadi incaran Chelsea, andai Eden Hazard pindah ke Real Madrid. (Foto: Albert Gea/Reuters) Philippe Coutinho disebut menjadi incaran Chelsea, andai Eden Hazard pindah ke Real Madrid. (Foto: Albert Gea/Reuters)
Jakarta - Chelsea sedang terancam kehilangan Eden Hazard di akhir musim nanti. The Blues disebut mulai membidik penggantinya, yakni Philippe Coutinho.

Chelsea tengah berusaha mempertahankan Hazard, yang diminati Real Madrid. Kepindahan gelandang asal Belgia itu ke Santiago Bernabeu diprediksi tinggal menunggu waktu mengingat kedua pihak sudah suka sama suka.

Kehilangan Hazard artinya Chelsea juga terancam ditinggal mesin golnya. Maklum, pemain berusia 28 tahun itu sudah menyumbang 108 gol dan 87 assist untuk Si Biru, sejak direkrut dari Lille pada 2012.




Chelsea, seperti dilaporkan Telefoot, kini berusaha mencari pengganti Hazard yang sepadan. Pemain yang diincar adalah Coutinho, gelandang serang Barcelona yang juga mantan pemain Liverpool.

Situasi Coutinho di Barcelona tak menentu. Sejak dibeli dari Liverpool pada Januari 2018, performanya angin-anginan dengan baru membuat 21 gol dan 11 assist dari 70 pertandingan untuk Blaugrana.

Terakhir, hubungan Coutinho dengan fans Barcelona disebut mulai tak membaik. Setelah merayakan golnya ke gawang Manchester United dengan gaya tutup kuping, gelandang asal Brasil itu disoraki saat melawan Real Sociedad akhir pekan lalu.




Kabarnya, Barcelona sendiri siap-siap saja melepas Coutinho asalkan masih dihargai di atas 100 juta euro. Adapun jika gagal mendapatkan Coutinho, Chelsea disebut membidik Nicolas Pepe, winger Lille. Pemain berusia 23 tahun itu kabarnya juga diminati Liverpool, Manchester United, dan Everton, demikian dilansir Daily Mail. (yna/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed