sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 22 Apr 2019 15:45 WIB

Klopp Tak Berharap Banyak dari Man United Vs City

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Juergen Klopp enggan terlalu memikirkan hasil laga Manchester United vs Manchester City (Foto: Andrew Boyers/Action Images via Reuters) Juergen Klopp enggan terlalu memikirkan hasil laga Manchester United vs Manchester City (Foto: Andrew Boyers/Action Images via Reuters)
FOKUS BERITA Panas Derby Manchester
Cardiff - Juergen Klopp tak terlalu mengharapkan hasil yang menguntungkan Liverpool dari laga derby Manchester. Ia hanya ingin Liverpool fokus ke pertandingannya sendiri.

Liverpool masih bersaing ketat dengan Manchester City dalam perebutan gelar juara Premier League. The Reds saat ini memimpin klasemen Liga Inggris dengan 88 poin dari 35 laga, unggul dua angka atas City yang ada di bawahnya dari 34 pertandingan.

City akan tandang ke markas Manchester United di Old Trafford pada Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. Melihat MU dihajar Everton 0-4, Klopp tak akan terlalu mengharapkan bantuan Setan Merah untuk mengganjal City.


"Saya kira saya akan menonton kalau tidak ada pekerjaan lain. Semoga saya bisa menghindarinya, kami tidak punya pengaruh," ujar Klopp kepada Liverpool Echo.

"Kelihatannya saat ini Man United tidak benar-benar bisa ... berapa skor hari ini? 3-0? 4-0? Jadi kita lihat saja nanti, City akan siap dan kita lihat saja apakah United juga akan siap."

Enggan terlalu memikirkan pertandingan City, Klopp lebih memilih untuk fokus ke laga-laga Liverpool. Mohamed Salah dkk akan menghadapi Huddersfield Town dalam lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (27/4/2019) dini hari WIB.


"Itu (MU vs City) adalah pertandingan yang normal, pertandingan yang harus mereka mainkan, kami tandang ke sana dan dapat hasil imbang," lanjut Klopp.

"Kami harus tandang ke MU ketika mereka dalam momen yang jauh lebih baik. Skornya 0-0. Kalau MU dapat poin dan apapun dan kami mengalahkan Huddersfield dan kemudian ke Newcastle dan bahkan setengah saja berpikir kami bisa menang, kemudian kami kalah di sana, semua akan sulit."

"Kami hanya harus fokus ke urusan kami. Itulah yang sudah berjalan dengan baik sejauh ini dan saya tidak melihat ada alasan mengapa kami harus mengubahnya," katanya.


(nds/fem)
FOKUS BERITA Panas Derby Manchester
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed