sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 22 Apr 2019 17:41 WIB

Ada Peluang Ramsey Main sebelum Musim Tuntas

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Aaron Ramsey masih mungkin main sebelum musim berakhir (Matthew Childs/Reuters) Aaron Ramsey masih mungkin main sebelum musim berakhir (Matthew Childs/Reuters)
London - Musim Aaron Ramsey belum tentu tuntas lebih cepat. Ada peluang Ramsey bermain lagi sebelum musim ini selesai.

Ramsey mendapat cedera saat Arsenal menang 1-0 di kandang Napoli hari Jumat lalu. Dia cuma bermain 33 menit dan keluar lapangan sambil memegangi paha belakangnya.

Ramsey awalnya masih ingin bermain tapi cedera paha itu rupanya tidak tertahankan. Dia pun digantikan Henrikh Mkhitaryan dan dugaan awalnya Ramsey mengalami masalah otot yang membuatnya bisa absen beberapa pekan.




Itu artinya musim Ramsey sudah selesai sebagai pemain Arsenal dan dia bisa mengucapkan salam perpisahan lebih cepat sebelum gabung Juventus. Tapi, ada kabar baik untuk fans Arsenal serta Ramsey.

Dari hasil pemeriksaan terbaru akhir pekan kemarin, cedera Ramsey ternyata tidak begitu parah dan kemungkinan hanya absen 2-3 pekan ke depan. Itu artinya Ramsey masih bisa bermain saat menghadapi Burnley di pekan terakhir.

"Saya tidak tahu berapa lama dia harus absen dari tim, tapi mungkin dua atau tiga pekan," ujar manajer Arsenal, Unai Emery, seperti dikutip BBC.

Laga kandang terakhir Arsenal adalah menghadapi Brighton & Holve Albion 5 Mei mendatang. Kemungkinan besar Ramsey akan absen di laga tersebut. pemain asal Wales itu bisa melewatkan dua leg semifinal Liga Europa kontra Valencia 2 dan 9 Mei.

Ramsey berpeluang besar main di final Liga Europa 29 Mei mendatang jika Arsenal bisa lolos ke fase itu.


(mrp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed